MEMPERBAIKI DIRI SERUPA MEMPERBAIKI SEGALANYA


Memperbaiki diri dimulai memperbaiki hubungan dengan Allah swt, terutama kewajiban sebagai Hambanya. Lantas memperbaiki akhlak pada sesama ciptaan Allah, menanti segala perintah Allah swt dan menjauhi larangan-Nya...

❤Memperbaiki dir otomatis memperbaiki rezeki, karirm jodoh, keturunan, kehidupan, bahkan kehidupan setelah mati...

❤"Sesungguhnya Allah swt tidak akan mengubah suatu nikmat yang telah diberikan-Nya kepada suatu kaum, hingga kaum itu mengubah apa yang ada pada diri mereka" ( Al-Hud;115)

❤"Sesungguhnya Allah swt tidak akan mengubah suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan mereka sendiri" ( Ar-Rad:111)

❤"Barangsiapa bertaqwa kepada Allah swt, niscaya DIA akan membukakan jalan keluar baginya" (At-Talaq:2)

❤ ............... "Barangsiapa bertaqwa pada Allah swt, niscaya DIA menjadikan kemudahan baginya dalam urusannya." (At-Talaq:3)

Jadi, memperbaiki diri sama dengan bertaqwa pada Allah swt berusaha taat di jalan-Nya, meninggalkan sifat-sifat jahiliyah ( sifat-sifat yang melanggar larangan Allah swt)

❤ Jika ingin rezeki yang baik bertaqwalah dengan menjemput rezeki di jalan yang di ridho-Nya, bukan jalan yang haram ( Riba)

❤ Jika ingin jodoh yang baik, bertaqwalah dengan menjemput jodoh melalui istiqoroh, ta'aruf, khitbah dan menikah bukan dengan pacaran.

❤Sebaliknya jika sering mengalami Kesulitan, kegelisahan , kesempitan, kesedihan, maupun kekecewaan dalam rezeki, karir, jodoh dan lain-lain bisa jadi karena kita kurang bertaqwa atau malah tidak bertaqwa kepada Allah swt...


⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊

Yuk.... Memperbaiki Diri 
Meski berlelah-lelah asal di jalan-Nya, InsyaAllah mendapat berlipat-lipat balasan kebaikan kebahagiaan dan pahala di sisi-Nya tanpa terputus.

Aamiin Allahumma Aamiin...

⇒⇒⇒ SEMOGA BERMANFAAT ⇐⇐⇐


Comments